Kamis, 06 Oktober 2016

Terapi Untuk Penderita Syaraf Terjepit

Ketahui Informasi Tentang Terapi Untuk Penderita Syaraf Terjepit

Berbagai pilihan untuk pengobatan nyeri saraf bervariasi tergantung pada kondisi masing-masing orang. Apa yang bisa membuat seseorang bekerja tidak bekerja bagi orang lain, sehingga informasi penting tentang penyebab penyakit saraf terjepit, yaitu sebelum mencoba pengobatan baru.

Dalam kebanyakan kasus, ketika saraf terjepit di leher, dokter atau terapis akan merekomendasikan serangkaian perawatan untuk menghilangkan dan mengelola rasa sakit terjepit nyeri saraf. Banyak pasien mencari alternatif bantuan pengobatan dari kompresi saraf yang akan diambil.

Pijat, obat herbal, vitamin dan chiropractic adalah pilihan populer. Kadang-kadang perawatan terapi alternatif terbukti sangat sukses dalam mengobati kompresi saraf, terutama di nilai operasi saraf terjepit dan perawatan chiropractic dapat dianggap efektif. Sementara pengobatan ini hampir selalu dianggap operasi memiliki kelebihan dan kekurangan, pasien harus sepenuhnya diperhitungkan.

erapi tertangkap saraf terdiri dari terapi medis dan fisik adalah:

penggunaan narkoba.

Analgesik. Obat, obat anti-inflamasi nonsteroid (NSAID) membantu mengurangi rasa sakit dan mengurangi peradangan di sekitar saraf. Dokter mungkin merekomendasikan dngan ketika rasa sakit yang sangat kuat, NSAIDs dosis tinggi. "Obat anti-inflamasi (anti-inflamasi), non-steroid, atau lebih dikenal sebagai NSAID sebuah (obat nonsteroidal anti-inflammatory drugs) adalah kelas obat yang telah menunjukkan analgesik kemanjuran (nyeri penghilang rasa sakit), antipiretik (demam) dan inflamasi (anti-peradangan). Istilah" non-steroid "digunakan untuk membedakan jenis obat steroid, yang juga memiliki efisiensi yang sama. NSAIDs tidak diklasifikasikan sebagai obat spesies obat"

Injeksi. suntikan kortikosteroid. Injeksi di daerah yang terkena, ini dapat membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan. "Kortikosteroid adalah kelas obat yang menurunkan kortison, steroid, obat kelasini peradangan. Mereka digunakan untuk mengurangi peradangan yang disebabkan oleh berbagai penyakit"

Fisioterapi: Fisioterapi adalah bentuk perawatan medis dan pengobatan untuk gerakan tangan dan fungsi tubuh dan memulihkan dan perangkat.

Seorang ahli terapi fisik dapat mengajarkan latihan untuk mengurangi peregangan / latihan yang memperkuat otot-otot di daerah yang terkena dan tekanan saraf.

Electrostimulation. Bentuk yang paling umum dari stimulasi listrik dalam pengobatan stimulasi saraf listrik nyeri (TEM / Listrik stimulasi saraf Transcutaneus) peralatan yang digunakan untuk digunakan untuk merangsang saraf pada permukaan kulit. Puluhan adalah salah satu dari banyak cara / alat terapi fisik, yang digunakan untuk mengurangi rasa sakit dengan melewatkan arus listrik. Kerjanya dengan merangsang saraf tertentu, sehingga rasa sakit berkurang tanpa efek samping yang signifikan.

USG adalah pengobatan getaran mekanis menggunakan gelombang akustik yang memiliki frekuensi 20.000 Hz. Fisioterapi digunakan antara 0,5 dan 5 MHz, dalam rangka untuk memperoleh efek terapi dengan proses khusus.

traksi skeletal adalah alat terapi yang menggunakan gaya tarik-menarik, yang digunakan dalam salah satu bagian tubuh, sedangkan bagian lain dari tubuh terhadap penarikan.

fisioterapi

Terapi fisik untuk saraf terjepit pada awalnya harus tetap kondisi yang ketat konservatif untuk menghindari. Fokusnya akan pada istirahat, mengurangi peradangan, ketegangan dan stres pada daerah yang terkena. Setelah awal peradangan dan bantuan Program mulai latihan fleksibilitas yang lebih besar dalam sendi dan otot untuk memulihkan kepemilikan, meningkatkan kabel listrik dan stabilitas.

Akupunktur adalah praktek Cina kuno jarum halus ke kulit pada titik-titik tertentu untuk menghilangkan rasa sakit melibatkan penyisipan.

KWD stimulator yang digunakan sebagai agen terapi didasarkan pada akupunktur jarum stimulator untuk menghasilkan rangsangan dari berbagai jenis getaran untuk merangsang titik akupunktur / titik akupunktur.

Chiropractic adalah terapi alternatif yang sangat umum untuk nyeri kronis dan dapat membantu untuk menghilangkan rasa sakit, terapis penyesuaian tulang belakang chiropractic untuk meningkatkan mobilitas antara tulang untuk mengobati kembali. untuk membantu mengembalikan penyesuaian tulang di posisi normal, membantu gerakan untuk menghilangkan atau mengurangi rasa sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar