Rabu, 05 Oktober 2016

Antibiotik Yang Paling Baik untuk Radang Tenggorokan

Gunakan Antibiotik Yang Paling Baik untuk Radang Tenggorokan


Selain pembahasan Streptococcus antibiotik, Anda harus tahu bahwa semua persyaratan adalah antibiotik streptokokus antibiotik, yang menyebabkan sakit tenggorokan disebabkan oleh infeksi bakteri sebelumnya.

Jadi bagaimana saya tahu bahwa kita streptokokus akibat infeksi bakteri dan yang lain tidak? Untuk menjawab pertanyaan ini, Anda mungkin perlu, pemeriksaan langsung oleh dokter untuk minum antibiotik, bagaimanapun, tidak begitu mudah untuk membeli pisang goreng, tetapi membutuhkan resep. Meskipun beberapa apotek yang tidak bermoral yang mudah dilayani antibiotik beli tanpa resep.

Saat ini, banyak antibiotik yang tersedia, dari berbagai jenis dan kelas, tetapi tidak semua digunakan dengan benar sakit tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri strep. Dan itu terbukti menjadi antibiotik yang efektif untuk membunuh bakteri yang menyebabkan radang tenggorokan.

Ada tiga kelas antibiotik Streptococcus adalah yang paling umum digunakan, terutama dari kelas antibiotik beta-laktam (penisilin, amoksisilin), sefalosporin (cefadroxil, cephalexin), dan makrolida (eritromisin, azitromisin, dll). Menentukan obat yang paling cocok untuk pengobatan setiap pasien memerlukan pemeriksaan dan riwayat kesehatan.

antibiotik laktam beta adalah kelompok antibiotik untuk pengobatan streptokokus salah penisilin yang paling umum digunakan atau obat-obatan terkait seperti ampisilin dan amoksisilin. Dengan penggunaan obat ini selama 2 minggu menunjukkan hasil yang baik dalam menghilangkan bakteri Streptococcus grup A. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa ada resistensi bakteri terhadap antibiotik, kelas beta-laktam. Jika demikian, maka Anda perlu antibiotik lain, sebagai alternatif, yang tidak efektif seperti penisilin atau orang tua dapat bekerja.

Antibiotik Grup Cefolosporin

Selain itu, penelitian telah menunjukkan antibiotik radang, kelas sefalosporin antibiotik lebih efektif daripada penggunaan antibiotik beta-laktam. Ada dapat digunakan banyak kemungkinan sefalosporin, tetapi paling sering diresepkan sefaleksin dan Cefadroxil adalah Streptococcus. Dalam banyak kasus, strep masih bisa dicapai dengan salah satu dari dua kelompok terbaik dari antibiotik, tetapi jika tidak baik, kemudian bereaksi untuk beralih ke kelas lain antibiotik.

Untuk penggunaan penisilin (beta-laktam) dan sefalosporin di atas, ada potensi masalah yang mungkin timbul. Pertama, ada orang-orang yang alergi terhadap penisilin dan kerabat, sehingga mereka tidak dapat digunakan. Kedua, banyak antibiotik beta-laktam juga alergi alergi terhadap sefalosporin. Ini berarti bahwa beberapa orang tidak di salah satu dari dua kelas ini antibiotik diperlukan untuk mengobati pilihan.

Kelompok macrolide antibiotik (makrolida)

Atau, pengobatan dengan kelas antibiotik macrolide, termasuk obat-obatan seperti eritromisin, klaritromisin dan azitromisin. Beberapa obat ini dapat digunakan untuk empat sampai lima hari dan tidak cukup untuk minum selama dua minggu menyebabkan keuntungan yang lebih tinggi misalnya azithromycin. makrolid kelemahan, bagaimanapun, termasuk efek samping yang jauh lebih tinggi di perut.

Namun, efek samping ini biasanya dianggap kurang loss ketika keuntungan besar dalam membunuh Streptococcus bakteri Streptococcus disebabkan.

Setelah pengobatan dengan antibiotik untuk radang tenggorokan harus dilakukan oleh dokter. Sejarah reaksi alergi, negatif atau obat-obatan tertentu akan dipertimbangkan untuk pemilihan antibiotik yang sesuai ke rekening. Dan dapat memenuhi tiga kelas antibiotik, yang paling sering digunakan untuk mengobati radang tenggorokan, meskipun ada antibiotik lain yang bisa dicoba jika tidak ada obat untuk kelompok-kelompok ini lebih efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar